Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung, Hukum dan Kriminal

Akibat Bermain Cinta, Irwan Tewas Ditangan Sang Pacar

Aldy Monareh   |   1 Juni 2012 – 18:35 WITA
pembunuhan di bitung

Tersangka HS alias Helny (tengah) saat diperiksa di Polsek Bitung tengah

BITUNG (manadotoday.com) – Diduga telah berpindah ke lain hati, seorang wanita HS alias Helny (34) warga Kadoodan, yang telah diliputi rasa cemburu tega menikam pacarnya Irwan Rasubala (33), warga Tinombala Pateten Kecamatan Aertembaga hingga akhirnya tewas dengan dua luka tikaman yang bersarang di tubuh korban di salah satu rumah yang ditenggarai pacar korban, bernama Indriaty di Kakenturan 2, Jumat (1/6) sekitar pukul 04.00 Wita.

Informasi yang dirangkum, awalnya korban bersama dengan tersangka di rumah kos tersangka . Sekitar pukul 04.00 dinihari, korban beralasan untuk mencari warung karena hendak membeli rokok.

Merasa curiga dengan gelagat korban, tersangka kemudian membuntuti korban dengan ojek hingga di rumah pacar korban yang lain.

Tak berselang lama, tersangka kemudian masuk kerumah pacar korban dan mendapati korban sedang duduk sendirian. Karena sudah terbakar api cemburu, tersangka yang sudah melengkapi dirinya dengan sebilah pisau dapur, langsung menikam dan kemudian meninggalkan korban yang sedang mengerang kesakitan.

Korban dilarikan oleh warga ke RSUD Budi Mulia, namun sayangnya nyawa korban tidak bisa diselamatkan lagi. Sementara itu tersangka saat di bekuk oleh aparat Polsek Bitung Tengah di salah satu rumah kost di Kelurahan Manembo-nembo sedang bermain Hp dan langsung menyerahkan diri.

Kapolres Bitung AKBP Satake Bayu SIK, melauli Kapolsek Bitung Tengah Alfianto Djojohikrat SPi ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya peristiwa ini.

“Kasus ini sudah sementara ditangani. Sementara tersangka saat ini sedang dalam pemeriksaan dan barang bukti yang digunakan sudah diamankan untuk kepentingan penyidikan,” ujarnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading