Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Akibat Miras Pria Manembo-Nembo Ditemukan Tewas

Redaksi Manado Today   |   20 Oktober 2010 – 19:07 WITA
Bitung Today – Diduga akibat kelebihan mengkonsumsi miras Supriadi Sahid (30) warga asal perumahan Bumi Beringin Manembo Nembo Atas Bitung Barat, Rabu 20/10/10,sekitar pukul 06.00 Wita ditemukan sudah tidak bernyawa lagi.
Pria asal Makasar yang kesehariannya adalah tukang ojek,pertama kali ditemukan istrinya Verawati Mokodompit (31) saat akan membangunkan korban pada pagi hari.
” Ketika saya akan membangunkan suami saya (korban-red),saya sangat terkejut ketika diguncang-guncang tidak ada respon dari suami saya,dan setelah ditelisik ternyata sudah tidak bernyawa lagi,”tutur Verawati.
Verawati menuturkan sehari sebelum korban ditemukan tewas,sekitar pukul 3-5 Sore Selasa 19/10/10,kemarin, korban bersama dengan teman-temannya terlihat menggelar pesta miras,dengan mengkonsumsi Bir Hitam ,Hemaviton,dicampur Es batu. ”Setelah mereka berpesta miras,suami saya kemudian pulang ke rumah untuk beristirahat, dan Sekitar pukul 9 Malam,mungkin karena telah lapar saya lihat suami saya bangun dari tidur untuk makan malam,kemudian sehabis makan malam suami saya tidur kembali.Dan keesokan harinya ketika saya akan membangunkan Suami saya karena hari sudah pagi,ternyata dia sudah tidak bernyawa lagi, ” kata Verawati
Polsek Bitung Barat setelah mendengar ada penemuan mayat langsung menuju TKP untuk mengadakan pemeriksaan lebih lanjut.
Kapolsek Bitung Barat Kompol John Punawekla ketika dikonfrmasi,membenarkan kejadian tersebut ”Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada korban ketika diperiksa.Namun sayangnya pihak keluarga tidak mengujinkan korban untuk di otopsi,karena menurut mereka korban mati wajar,” terang Punawekla.(lou)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading