Iklan Layanan Inspirasi
Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Nusa Utara

Gorontalo

Utama » Minahasa Tenggara

Akses Jalan Masuk DPRD Minahasa Tenggara Dinilai Tidak Memadai

David Masengi   |   26 Maret 2012 – 12:29 WITA

RATAHAN (manadotoday.com) – Akses jalan masuk kantor DPRD Minahasa Tanggara (Mitra) di Kelurahan Wawali Kecamatan Ratahan dinilai tidak memadai. Pasalnya jalan yang panjangnya sekitar 1,5 kilometer dari pemukiman penduduk badan jalannya hanya sekitar 2 meter, yang jika ada kendaraan yang berpapasan diruas jalan ini tidak akan memungkinkan.
Noldy Raco tokoh masyarakat asal Mitra kepada manadotoday mengatakan, harusnya sebelum pindah kantor, DPRD Mitra yang salah satu fungsinya menyusun anggaran atau budgeting sudah lama menganggarkan fasilitas untuk pembangunan ruas jalan tersebut.
Dan sangat disayangkan anggota DPRD belum jeli melihat persoalan itu. Padahal infrastruktur atau jalan masuk ke kantor dewan Mitra juga menggambarkan kewibaan DPRD sendiri.
“Bagaimana memperjuangkan nasib rakyat, sedangkan fasilitas untuk DPRD sendiri tidak mampu merka perjuangkan,” sindir Raco.
Ditambahkan Raco jika akses jalan ini akan dibuat lebih memadai, bukan hanya DPRD yang diuntungkan, namun petani juga akan sangat bersyukur karena jalan ini juga merupakan jalan sentra Pertanian masyarakat sekitar.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading