Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Akses Jalan Masuk Mitra Rusak Parah

Manado Today   |   30 November 2010 – 18:51 WITA

Ratahan Today – Kendati belum lama dilakukan perbaikan oleh Dinas Pekerjaan Umum (PU) Mitra, namun ruas jalan untuk masuk ke Kabupaten Mitra dari Kabupaten Minahasa, kondisinya sangat memprihatinkan.“Sangat disayangkan kondisi jalan seperti itu kurang mendapat perhatian, padahal jalan tersebut merupakan akses masuk di wilayah Mitra,” ujar warga Mitra Robby Lumbu.

Menurutnya, pemerintah harus konsentrasi untuk perbaikan jalan ini, sebab di beberapa titik jalan terdapat lubang yang cukup besar.

“Lihat saja lubang yang ada di tikungan gunung potong, itu sangat rawan kecelakaan jika dibiarkan,” tukasnya.

Hal senada juga disampaikan Jefry Rondonuwu, dimana mereka berharap pemerintah segera memperbaiki jalan di sana, karena mobil akan cepat rusak jika setiap hari lewat di jalan dengan kondisi seperti itu.

“Kami harapkan perbaikan jalan ini segera dilakukan,” kata sopir angkutan umum tersebut.

Berdasarkan pantauan manadotoday.com juga, terlihat diruas jalan tersebut, sekira puluhan lubang yang cukup besar menghiasi jalan sepanjang 11 km itu. Bekas tambal sulam yang dikerjakan beberapa waktu lalu, saat ini juga sudah rusak parah. (evel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading