Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Akses Penerbangan ke Manado Bakal Diperluas

Aldi Mawitjere   |   20 November 2011 – 16:56 WITA

Manado, MTC – Kota Manado telah ditetapkan sebagai salah satu dari lima Kota di Indonesia tempat pelaksanaan Meetings Incentives Conferences Exhibitions (MICE) serta salah satu dari sepuluh Kota tujuan wisata di Indonesia. Pelak saja, akses penerbangan ke Manado perlu diperluas dan diperbanyak.
“Akses penerbangan ke Manado itu, kita lagi lakukan pendekatan dengan pemerintah pusat untuk diperbanyak dan diperluas,”ujar GSVL sapaan akrab Walikota pilihan rakyat manado itu.
Menariknya, EE Mangindaan yang adalah putra kawanua saat ini dipercayakan menjadi Menteri Perhubungan. Lape sapaan akrab Mangindaan kini sedang mengodok beberapa rute penerbangan langsung ke Manado. Seperti halnya Manado-Cina, Manado – Jepang, Manado – Filipina (Davao).
“Rute penerbangan ini telah menjadi impian Pak Mangindaan yang adalah ayah dari Pak Ai (wawali,red) semasa masih menjabat Gubernur Sulut lalu. Jadi peluang investasi sangat besar. Apalagi Cina kini menjadi raksasa ekonomi dunia,”jelasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading