Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Aksesoris Natal Warnai Pusat Perbelanjaan di Bitung

Manado Today   |   10 Desember 2010 – 13:51 WITA

Bitung Today – Menyongsong perayaan Natal dan Tahun Baru yang diyakini umat Kristiani seluruh dunia sebagai kelahiran Juru selamat Yesus Kristus, sejumlah toko di pusat perbelanjaan Kota Bitung mulai menghias diri dengan aksesoris dan pernak pernik Natal. Hal itu membuat nuansa Natal dan Tahun Baru akan sangat terasa manakalah memasuki pertokoan sebagai tempat belanja.

Pernak-pernik Natal

Pernak-pernik Natal

Berdasarkan pantauan manadotoday.com Jumat 10/12/2010) disejumlah pusat perbelanjaan banyak dijual aksesoris Natal mengingat sebagian besar masyarakat Kota Bitung merayakan hari besar umat Kristiani ini. Bahkan di pasar – pasar tradisional juga banyak pedagang yang menjajakan aksesoris ini, dengan harga yang berfariasi antara 10 ribu hingga jutaan rupiah (khusus untuk pohon Natal).

Ibu Martha Warga Makawidey Kelurahan Aertembaga ketika bersua dengan manadotoday.com di salah satu pasar tradisional Winenet menuturkan, menjelang Natal dan Tahun Baru Ia kerap memburu aksesori Natal yang model terbaru dengan harga terjangkau.

“Memasuki bulan Desember telah menjadi kebiasaan, setiap rumah umat Kristiani pasti akan ditemui aksesoris dan pernak-pernak Natal untuk menambah semarak dalam merayakan Natal dan Tahun Baru, disamping untuk mempersipkan hati menyambut lahirnya juruselamat,” ujarnya menambahkan akan mempercantik rumahnya dengan pernak-pernik Natal hasil buruannya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading