Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Aktivitas di Kantor Bupati Sangihe Lengang

Redaksi Manado Today   |   19 Oktober 2011 – 20:42 WITA

Kantor Bupati Sangihe

Kantor Bupati Sangihe

Manadotoday.com, Tahuna – Pasca beralihnya kepemimpinan Drs Winsulangi Salindeho yang telah mengakhiri masa jabatannya sebagai Bupati Sangihe pada tanggal 17 Oktober 2011 lalu kepada Pelaksana Tugas (Plt) Bupati, Drs Ferdinand Wenas SH, situasi kantor Bupati Sangihe beberapa hari belakangan ini tampak lengang.

Aktivitas PNS di kantor Bupati, sebagaimana terpantau manadotoday, Rabu tadi pagi, lebih banyak berada di luar ruangan. Bahkan di beberapa ruangan hanya beberapa orang staf saja yang duduk di meja kerja sambil bermain game di komputer.

Beberapa PNS yang sempat berbincang-bincang dengan manadotoday, mengatakan bahwa situasi seperti ini sudah lazim, apabila saat terjadi pergantian pemimpin daerah.

“Hal seperti ini sudah lazim terjadi, apalagi pada saat masa transisi dan pergantian pemimpin daerah yang baru. Bahkan pada saat menjelang Pemilukada, tepatnya pada pelaksanaan kampanye, kantor ini nyaris kosong,” tukas Matulende Humamping dan Erick Salekede, staf di Bagian Umum Sekertariat kantor Bupati. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading