Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Alat Berat Finisher di Jalan Kanean Dibakar Mr X

David Masengi   |   8 November 2011 – 22:18 WITA

Amurang, MTC – Diduga akibat ketidakpuasan terhadap pekerjaan pengaspalan yang dikerjakan oleh PT Lia Membangun Persada (LMP) terhadap ruas jalan antara Desa Ritey dan Desa Kanean yang dinilai amburadul, satu unit alat berat bernilai miliaran rupiah dibakar orang tidak dikenal. Alhasil, akibat kejadian ini PT LMP mengalami kerugian miliaran rupiah.
Berdasarkan informasi yang di rangkum manadotoday Selasa (08/11/2011). Kejadian tersebut terjadi Sabtu (5/11/2011) pekan lalu sekitar pukul 00:00 Wita malam, di ujung jalan perkampungan desa Kanean Kecamatan Tareran, satu unit alat berat jenis finisher dalam keadaan hangus karena dibakar oleh oknum tak dikenal alias mr X.
Pihak PT LMP sendiri Aprilando Rondo ST kepada manadotoday Selasa (8/11/2011) tidak mau berkomentar banyak terhadap kasus ini.” Yang pasti kami mengalami kerugian dan soal berapa total kerugianya saya belum bisa memberikan komentar,”singkat Rondo.
Sementara itu Kapolres Minsel AKBP Sumitro SH melalui Kapolsek Tareran AKP S Mangundap saat di konfirmasi manadotoday membenarkan kejadian tersebut.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading