Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Alat Perekaman e-KTP di Tomohon Selatan Dikeluhkan

Ardi Kalumata   |   25 Juni 2012 – 20:42 WITA

TOMOHON, (manadotoday.com)-Berbeda dengan alat perekaman e-KTP di Kecamatan Tomohon Tengah yang berjalan lancar, alat perekaman e-KTP di Kecamatan Tomohon Selatan banyak dikeluhkan.

Kepada manadotoday.com, Judie J Turambi SH, salah seorang warga Kelurahan Walian mengeluh karena alat perekaman yang menurutnya sangat lamban. Buntutnya, masyarakat mengeluh karena terlalu lama mengantre.

‘’Kami curiga, alat yang digunakan adalah alat second. Buktinya, banyak mengalami gangguan saat dilakukan perekaman e-KTP,’’ ketus Turambi.

Ia kemudian menyorot Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil yang menurutnya kurang peka dan terkesan membiarkan saja alat tersebut tidak berfungsi dengan baik.

‘’Kenapa alat di kecamatan lain bisa berjalan lancar lalu di Tomohon Selatan tidak. Harusnya instansi teknis memperhatikan masalah ini,’’ tandas Turambi seraya meminta agar Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil secepatnya memperbaiki alat tersebut agar tidak lagi menyulitkan masyarakat. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading