Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Alumni Smundel Angkatan 2000 Manado Gelar Reuni

Tonny Sumakul   |   30 Desember 2011 – 22:07 WITA
Alumni Smundel Manado angkatan 2000

Alumni Smundel Manado angkatan 2000

Manado, MTC – Dalam rangka memupuk kembali kebersamaan, alumni lulusan tahun 2000 SMU Negeri 8 (Smundel) Manado, Kamis (29/12/2011) malam tadi, menggelar reuni.
Kegiatan yang dilaksanakan di restaurant Wahaha Manado, dihadiri hampir seluruh lulusan angkatan 2000 Smundel Manado.
Menurut Ketua Panitia, Nenny Rondonuwu, kegiatan ini digelar, untuk mengenang kembali kebersamaan yang dirasakan 11 tahun silam, serta memupuknya kembali dalam satu persaudaraan
“Kami gelar kegiatan ini, guna menciptakan kembali tali persaudaraan yang dirasakan semasa SMA,” kata Rondonuwu.
Sementara itu, Bapak Kakombohi, salah seorang guru yang hadir dalam reuni itu, mengungkapkan kekagumannya kepada angkatan 2000 Smundel Manado, yang sudah boleh menggelar reuni, setelah 11 tahun lulus dari SMU.
“Saya harapkan kegiatan seperti ini, untuk dapat berlangsung juga di tahun-tahun mendatang. Bukan itu saja, mudah-mudahan, angkatan 2000 untuk menjadi pencetus reuni akbar seluruh lulusan SMU 8 Manado, dimasa mendatang,” kata Kakombohi.
Menjawab hal itu, Rondonuwu kembali mengungkapkan, bahwa memang reuni seperti ini akan kembali mereka gelar di tahun-tahun mendatang.
“Kami akan gelar kegiatan seperti ini lagi, di tahun-tahun mendatang. Untuk permintaan pak guru menjadi pencetus reuni akbar, akan kami coba membicarakannya,” kata Rondonuwu lagi.
Sementara Marwan Djalil salah satu alumni byang hadir dalam kegiatan tersebut mengungkapkan, kegiatan seperti ini sangat baik dilakukan. Sebab, setelah sekian lama tak bertemu, akhirnya boleh berkumpul lagi di temu kangen ini. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading