Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Pemerintahan

Aman, Stok Beras di Pelaksanaan ARF-DIREx

Redaksi Manado Today   |   14 Februari 2011 – 13:53 WITA

Manado Today – Pemerintah Provinsi Sulut selaku juga panitia daerah dalam pelaksanaan Asean Regional Forum Disaster Relief Exercise (ARF DIREx) yang akan berlangsung di Sulut Maret mendatang, memberikan jaminan bahwa stok beras dalam iven internasional tersebut, aman.

Hal itu disampaikan Kepala Badan Ketahanan Pangan (BKP) Sulut, Ir Frits Kaunang.

Menurutnya, stok beras di Sulut ini memang masih akan mencukupi seluruh kebutuhan masyarakat hingga April mendatang. Selain itu, dibulan tersebut akan ada panen raya beras, disejumlah wilayah di Sulut.

“Ya, kami menjamin pelaksanaan ARF-DIREx ini, kebutuhan beras aman. Dan juga, kebutuhan masyarakat juga, akan tetap terpenuhi,” kata Kaunang.

Ia menambahkan, masyarakat dan pedagang dihimbau untuk tak melakukan penimbunan beras, sebab kebutuhan beras ini jika dilihat dari stok yang ada saat ini, akan terpenuhi hingga bulan Juli mendatang. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading