Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Minahasa Selatan

Amankan Idul Fitri, Polres Minsel Terjunkan 250 Personil

David Masengi   |   15 Agustus 2012 – 22:31 WITA
AKBP Sumitro SH

Kapolres Minsel, AKBP Sumitro SH

AMURANG, (manadotoday.com) -Sebanyak 250 personil akan diterjunkan jajaran Polres Bitung, dalam rangka mengamankan perayaan Idul Fitri 2012 mendatang.

”Ke 250 personil ini akan diterjunkan di tempat-tempat rawan kriminal dan rawan kemacetan,” ujar Kapolres Minsel AKBP Sumitro SH.

Lanjut dia, personil yang akan mengamankan perayaan Idul Fitri ini, sejak digelarnya gelar pasukan pada 10 Agustus lalu, telah bertugas melakukan pengamanan.

”Dan nantinya dalam pengamanan lebaran Polres Bitung akan bekerjasama dengan TNI, Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan serta Badan Penanggulangan Bencana Minsel,” terangnya.

Selain itu kata Soemitro, dalam pengamanan nanti, Polres Bitung akan membuka 15 Pos pengamanan di sejumlah Kecamatan yang dianggap rawan keamanan.

“Intinya pengamanan ini untuk menciptakan suasana kondusif agar dalam perayaan Idul fitri akan berjalan dengan aman dan tertib. Karena pengamanan adalah tanggung jawab aparat Kepolisian,” ujarnya sembari berharap kerjasama seluruh elemen masyarakat dalam mengamankan Lebaran tahun ini. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading