Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Amankan Natal, Polres Bitung Gelar Pasukan

Aldy Monareh   |   22 Desember 2011 – 11:48 WITA
Polres Bitung

Gelar Pasukan Polres Bitung dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru

Bitung, MTC – Dalam rangka mengamankan perayaan Natal dan Tahin Baru, jajaran Polres Bitung melakukan gelar pasukan yang dilaksanakan di Pusat Kota Bitung, Kamis (22/12/2011).
Kapolres Bitung AKBP Satake Bayu SIK, dalam arahannya pada gelar pasukan yang dihadiri oleh Walikota Bitung Hanny Sondakh, Dandodik Secata B Letkol Inf Tiur Siahaan, Dandim 1310 Letkol Inf Hardo Sihotang, dan sejumlah kepala SKPD, menyampaikan gelar pasukan ini penting dilakukan dalam rangka koordinasi antar kesatuan guna pengamanan Natal dan Tahun Baru.
”Polres Bitung akan mengerahkan 2/3 pasukan diselutuh kesatuan atau 341 personil, untuk mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru,” ujar Bayu.
Dalam pengamanan tersebut dikatakan Bayu, bahwa pihaknya akan berkoordinasi dengan jajaran TNI dan pemerintah Kota Bitung.
”Ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan warga yang akan merayakan Natal dan Tahun Baru,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading