Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Lintas Berita

Amankan Pilkada, Pol PP Sulut akan Turunkan Kekuatan Penuh

Redaksi Manado Today   |   22 Juli 2010 – 10:11 WITA

Manado Today – Untuk mengamankan pelaksanaan agenda lima tahunan Pemilukada di Sulut 3 Agustus nanti, Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) di lingkup Pemprov Sulut, akan menurunkan kekuatan penuh.“Ya, untuk amankan pilkada, kami akan turunkan seluruh personil Pol PP yang ada di Pemprov Sulut,” kata Kasat Pol PP Sulut, Edwin Roring, Kamis (22/07/2010).

Disampaikannya lagi, pihaknya juga akan melakukan koordinasi dengan aparat kepolisian, sebab personil Pol PP yang ada di Pemprov Sulut, hanya 160 orang. Jadi kita akan membaginya khusus diwilayah tertentu yang ada di daerah ini.

“Ini semata-mata kami akan lakukan agar pelaksanaan agenda lima tahunan ini akan berjalan baik, guna menetukan pemimpin Sulut lima tahun kedepan,” ungkap Roring. (Ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading