Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Ambat : Ranperda Pajak Tanggung Jawab Semua

Redaksi Manado Today   |   2 Maret 2011 – 14:02 WITA

Manado Today – Wakil Ketua Badan Legislasi (Baleg) DPRD Kota Manado Stientje Ambat SH mengharapkan peran aktif semua anggota DPRD Kota Manado, saat merampungkan draf Rancangan Peraturan daerah (Ranperda) pajak dan retribusi daerah. “Ini merupakan tanggung jawab bersama. Jadi mari kita sama-sama turut berperan dengan agenda Beleg,”tandasnya.
Sementara itu, Ketua Baleg Frangklin Singal SH MH mengatakan jadwal pembahasan yang sedang disusun harus disesuaikan dengan pembahasan semua komisi.
“Karena personil Baleg tersebar di semua komisi agenda akan disesuaikan,”ujar Singal.
Lanjut dikatakannya, setelah ranperda tuntas akan diikuti dengan melakukan uji publik. Dimana keterlibatan pihak akademik untuk masukannya sangat penting agar kedepan tidak keliru. “Semua objek pajak akan dimintai masukannya,” tambahnya.(ald)

Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading