Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal

Amelia: Yang pukul Jeane itu Karel

Redaksi Manado Today   |   6 Juli 2010 – 11:57 WITA

Manado Today – Sidang kasus penganiayaan terhadap ketua KNPI Minut Jeane Sompie kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Manado. AR alias Amelia, terdakwa dalam kasus pemukulan ini, dalam sidang yang digelar hari ini membuat pernyataan yang mencengangkan.Pasalnya, wanita yang mengaku pacar dari KB alias Karel, oknum Ketua DPRD Bolmut itu menyebut yang memukul korban sampai semaput bukan dirinya melainkan Karel. “Saya cuma pukul satu kali deng lempar pake sandal, yang pukul sampai luka itu Karel,” tuturnya.
Selain itu Amelia menuturkan waktu dirinya pacaran dengan karel, sempat diteror melalui sms oleh Jeane yang mengaku isteri dari karel.
Dan yang mengundangnya di rumah makan Mawar Sharon Wanea Plaza, 13 Januari 2010 silam adalah korban.
Sidang yang dipimpin oleh majelis hakim Willem Rompis SH ini akan kembali di gelar Rabu (13/7) Minggu depan dengan agenda tuntutan. (rafly)

Sent from BlackBerry® on 3

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading