Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

AMMPH Desak BK Tindaki Oknum Personil Dekot Manado

Aldi Mawitjere   |   20 Juli 2012 – 09:55 WITA

Terkait Pencemaran Nama Walikota Manado

MANADO, (manadotoday.com) – Aliansi Mahasiswa Masyarakat Peduli Hukum (AMMPH) Sulawesi Utara, menggelar demo, di kantor Dekot Manado, dan diterima Wakil Ketua Dekot, James Karinda SH MH dan enam anggotanya.

Demonstran menuntut Badan Kehormatan (BK) Dekot Manado, harus menindak salah satu oknum anggotanya yang diduga menjadi dalang pencemaran nama baik Walikota Manado, GS Vicky Lumentut.

Selain itu, pendemo yang diketuaI John Pade bersama Nur Rasyid dan Elco Saeratu menuntut kebenaran hukum yang dituduhkan kepada Walikota Manado dalam kasus APBD 2006.

“AMMPH meminta pihak yang berwajib untuk segera menangkap oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab, dan meminta pembuktian secara sah kepada oknum-oknum yang menyampaikan aksi demo tanggal 12 Juli 2012,”tandas Pade.Massa AMMPH Sulut pun yang sebelumnya telah melakukan demo di Kejati, “meneriaki” agar pihak berwajib menangkap dan adili provokator yang ingin merusak stabilitas Kota Manado.

“Badan Kehormatan Dekot Manado, harus menindak salah satu oknum anggotanya yang diduga menjadi dalang pencemaran nama baik Walikota Manado, Vicky Lumentut,”cetus Pade dan disambut yel-yel AMMPH.

Usai berorasi sekitar 15 menit, aksi damai yang dikawal ketat pihak Kepolisian langsung bubar secara teratur. Tapi Pade berjanji jika Dekot Manado tidak menindaklanjuti apa yang disampaikan AMMPH, dalam waktu dekat ini juga akan mengerahkan massa lebih besar.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading