Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Amos Kenda Jabat Plt Kadistakot Manado

Aldi Mawitjere   |   7 Desember 2011 – 22:39 WITA

Manado, MTC – Pasca penahanan Kadis Tata Kota Manado, Ir Revin Lewan MSi, terkait dugaan korupsi lahan rusunawa, Pemkot Manado langsung mengambil tindakan mengisi jabatan lowong tersebut guna peningkatan pelayanan kepada masyarakat.
Pasalnya, Distakot merupakan instansi teknis yang sangat erat hubungannya dengan pelayanan masyarakat, yakni menyangkut Ijin Mendirikan Bangunan (IMB).
Wakil Walikota Manado Harley AB Mangindaan SE MSM yang dikonfirmasi terkait hal tersebut, menyatakan, dipilihnya Amos Kenda mengisi jabatan sementara sebagai pelaksana tugas Kadistakot, karena beliau sudah berpengalaman di instansi itu.
“Dipilihnya, beliau (Kenda,red) karena pengalaman mengendalikan Dinas Tata Kota, mengingat posisi ini sangat vital dan memerlukan orang teknis,”terang Ai sapaan akrab wawali kepada sejumlah wartawan, Rabu (07/12/2011).
Lanjut dikatakannya, pengisian jabatan sementara itu karena proses hukum terhadap Kadistakot masih berjalan.
“Jadi mari kita hormati proses hukum, namun agar pelayanan kepada masyarakat tidak terhambat Amos Kenda dipilih untuk mengendalikan sementara waktu Dinas Tata Kota,”kuncinya.
Seperti diketahui Amos Kenda, sebelum dipercayakan menjadi Plt Kadistakot, beliau sebagai staf diperbantukan di sekretariat daerah Pemkot Manado.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading