Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

AMPI Tomohon Apresiasi Positif Gebrakan Polres Tomohon

Ardi Kalumata   |   19 Januari 2012 – 11:26 WITA

David Husen

Tomohon, (manadotoday.com) – Upaya Polres Tomohon untuk membuat Kota Tomohon jadi aman dengan meminimalisasi tingkat kejahatan dengan mengaktifkan Babinkamtibmas mendapat apresiasi positif dari Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Tomohon.
Ketua AMPI Tomohon David Husen mengatakan, langkah tersebut sangat tepat karena akhir-akhir ini Tomohon diperhadapkan dengan masalah ketidaknyamanan dengan adanya aksi-aksi pencurian dan pembunuhan.
‘’Ini akan berjalan lancar jika masyarakat mendukung sepenuhnya. Untuk itu, kami minta kepada masyarakat Tomohon untuk bahu-membahu membantu pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat,’’ ungkap Dape—sapaan akrab Husen.
Pos Kamling tambahnya, harus diaktifkan. Karena dengan adanya Pos Kamling, walaupun si pelaku sudah ada niat tapi setelah melihat ada petugas bisa ia urungkan. Dengan demikian, kesempatan untuk melakukan kejahatan akan semakin kecil.
‘’Kejahatan bisa muncul karena ada niat dan kesempatan,’’ tukasnya. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading