Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Anak Bermasalah Hukum Butuh Perhatian

Aldi Mawitjere   |   31 Oktober 2011 – 22:18 WITA

Satu Anak Terima Bantuan Rp 1 Juta

Frans Mawitjere

Kadis Sosial Frans Mawitjere SH

Manado, MTC – Program dari Kementrian Sosial yang diperuntukkan bagi anak-anak yang bermasalah hukum telah direalisasikan. Pihak Dinas Sosial (Dinsos) sudah menyalurkan bantuan bagi anak-anak yang bermasalah hukum. Hal itu dijelaskan oleh Kadis Sosial Frans “Noldi” Mawitjere SH didampingi Kabid Kesos Paula Lalamentik kepada sejumlah wartawan.

Dirincikannya, di tahun 2011, Dinsos menyalurkan bantuan untuk 20 anak, dimana 10 untuk anak terlantar kemudian 10 lagi untuk anak yang bermasalah hukum. Dimana satu anak diberikan bantuan sebesar Rp1 juta,

“Diharapkan bantuan ini bisa membantu anak yang bermasalah hukum, karena anak yang bermasalah hukum itu harus diperhatikan, memang kesalahan yang harus dibayar dengan proses hukum, tapi mereka masih anak-anak yang butuh perhatian,” tandas Mawitjere.

Lalamentik pun menambahkan, bantuan yang diberikan tersebut bisa membantu masa depan anak itu, karena masih banyak anak yang terlantar dan bermasalah hukum yang tidak bisa menyelesaikan pendidikannya.

“Kita berharap bantuan ini bisa dimanfatkan dengan sebaik mungkin, “pungkas Lalamentik.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading