Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Andy Sudah Lima Hari Tinggalkan Rumah

David Masengi   |   14 Maret 2012 – 18:50 WITA

Tinggalkan Istri dan Seorang Anak

korban pembunuhan minsel

Istri korban (kaus kuning) tak kuasa menahan tangis di TKP

Amurang, (manadotoday.com) -Andy Lakoro (23) warga Desa Sapa Kecamatan Tenga, mayat yang mulai membusuk saat ditemukan warga di Kelurahan Lewet Kecamatan Amurang, Rabu (14/3/2012) pago tadi ternyata sejak, Sabtu (10/3) pekan lalu menghilang dari rumah.
Dari informasi yang dirangkum Andy yang merupakan karyawan Koperasi Adil Makmur yang menjabat sebagai turpas atau petugas yang kesehariannya bertugas di lapangan ini memiliki seorang istri yang berinama Hetty Gaib (27) warga sapa Kecamatan Tenga Minsel dan telah dikarunia satu orang anak laki-laki umur satu tahun.
Menurut pengakuan Hetty Gaib (istri korban-red) korban sendiri keluar rumah sejak Sabtu (10/3/2012) sore, dan sempat menelepon dirinya sekitar pukul 16.00 Wita sore, Sabtu pekan lalu.
“Dia sempat telepon, akan pulang rumah setelah pekerjaannya selesai. Dan setelah itu sudah tidak ada kabar lagi hingga di temukan sudah menjadi mayat,” ujar Istri korban dengan isak tangisnya yang sudah tidak bisa tertahan lagi.
Sekedar informasi , Rabu (14/3/2012) pagi tadi sekitar pukul 08.00 Wita, warga Kelurahan Lewet Kecamatan Amurang, dihebokan dengan adanya penemuan mayat teridentifikasi bernama Andy Lakoro (23) warga Desa Sapa Kecamatan Tenga Minahasa Selatan,
yang kesehariannya adalah karyawan Koperasi Adil Makmur. Korban ditemukan warga dalam kondisi mengenaskan dan sudah menjadi mayat bahkan sudah mulai membusuk, di pingggir jalan Kelurahan Lewet menuju kelurahan Bitung. Kuat dugaan korban adalah korban pembunuhan.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading