Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Manado

Anggaran Keamanan Pilwako Manado Diminimalisir

Redaksi Manado Today   |   18 Juli 2010 – 17:40 WITA

Kombes Pol. Drs. Aridan Roeroe

Manado,Today – Anggaran pengamanan dalam Pilwako 3 agustus mendatang akan diminimalisir. Jika anggaran Pilwako sebelumnya berkisar Rp3 Miliar, untuk untuk tahun 2010 ini akan ditekan hingga setengah.

“ Dari anggaran sebelumnya Rp3 Miliar, kedepan kita akan tekan hingga setenga, bisa dikata berkisar Rp 2 Miliar, “ ujar Kapolwiltabes Kombes Pol. Drs. Aridan Roeroe kepada portal berita manadotoday.com belum lama ini.Lebih jauh dikatakan Roeroe, dana tersebut tidak mempengaruhi kinerja anak buahnya di lapangan, namun bagaimana menciptakan suasana tetap kondusif. “ Yang utama bagaimana pelaksanaan Pemilukada itu aman. Dan keamanan tersebut diciptakan masyarakat itu sendiri, “ ujarnya.
Sementara itu, disinggung terkait penyaluran dana dari Pemkot, dikatakannya, sementara dalam proses, mengingat Manado juga mendapatkan bantuan dana dari Polda Sulut, berkisar Rp 120 juta, untuk pelatihan pengamanan pemilukada. “ Kita sudah mendapat suplay dana berkisar Rp120 juta. Itu diperuntukan bagi anggota yang melakukan latihan sebagai kebutuhan mereka seperti sneck, “ jelas Roeroe.(aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading