Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Anggaran PON Utusan Sulut Tunggu Putusan Sarundajang

Tonny Sumakul   |   25 Juni 2012 – 23:48 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Terkait dengan anggaran untuk para atlet asal Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dari cabang olahraga, yang akan bertanding di Pekan Olahraga Nasional (PON), Pekan Baru, Riau, akan menunggu keputusan dari Gubernur Dr. Sinyo Harry Sarundajang (SHS).

“Soal anggaran atlit yang akan berangkat ke PON Riau, akan tunggu keputusan pak Gubernur,” ujar Sekprov Sulut Ir. Siswa Rachmat Mokodongan.

Menurutnya, pihaknya juga telah memikirkan solusi untuk anggaran para atlit yang akan berangkat ke PON, dimana setiap Kabupaten/Kota akan memberikan kontribusi untuk para Atlet asal Sulut.

“Kami akan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait, untuk anggaran para atlit itu. Sebab, ini akan membawa nama daerah Sulawesi Utara,” ucap Mokodongan.

Ditambahkannya, Pemprov Sulut juga berharap, agar atlit yang akan berangkat ke PON di Riau, untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin, agar bisa meraih yang terbaik pada pelaksanaa PON nanti.

“Ini akan membawa nama daerah. Saya harapkan agar ada keseriusan dari para atlit,” ungkap Mokodongan.

Diketahui, dari informasi yang didapat, sejumlah atlet asal Sulut mengancam akan mengundurkan diri untuk PON Riau, dengan alasan kurangnya ketersediaan anggaran. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading