Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Minahasa Tenggara

Anggaran Terbatas, Kadispora Tampung Peserta O2SN

Staff Manado Today   |   11 April 2011 – 20:01 WITA

Ratahan Today – Anggaran yang terbatas, membuat Kadis Dippora Olvie Sumual MPd menampung sekitar 35 siswa SMA dari Mitra yang mengikuti Olimpiade Olah Raga Siswa Nasional (O2SN) di tingkat Provinsi. Menurut Sumual, ini untuk mengurangi biaya operasional dari pemerintah dalam pembiayaan peserta.”Kalau nginap, berapa saja anggran yang akan terpakai untuk menampung 35 siswa ditambah para guru yang mendapingi. Untuk hotel tak mungkin menerima satu kamar akan diisi lebih dari tiga orang, makanya untuk lebih memberikan keleluasaan siswa tersebut nginap di rumah,” ujar Sumual, Senin (11/04/2011) kepada manadotoday.

Meskipun tidak menginap di hotel ataupun penginapan yang representatif, para siswa peserta O2SN ini berhasil mengukir prestasi di beberapa cabang olah raga yang dilombakan dan dipertandingkan.

Dimana pada cabang olah raga futsal, karate putri, lompat jauh peserta dari Mitra meraih juara 3. “Ini prestasi yang cukup membanggakan, dan tentunya dengan berprestasinya para siswa ini, bisa mengangkat nama Kabupaten Mitra di tingkat Provinsi Sulut,” tukas Sumual. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading