Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Anggota Dekot Dapil II Temui Konstituen di Madidir

Redaksi Manado Today   |   5 Oktober 2010 – 21:23 WITA

Bitung Today – Mengakhiri masa persidangan III tahun pertama anggota Dekot Dapil II Bitung yang melingkupi kecamatan Madidir dan Kecamatan Maesa, mengadakan reses dalam rangka menjaring aspirasi yang saat ini tengah berkembang di masyarakat untuk ditindak lanjuti lebih lanjut.Dalam reses yang dihadiri oleh sejumlah masyarakat yang tersebar di dua kecamatan tersebut terungkap berbagai keluhan masyarakat yang diharapkan dapat ditindak lanjuti oleh para anggota dewan untuk kemudian disampaikan kepada pemerintah Kota.

Masalah -masalah pokok yang disampaikan oleh sejumlah warga antara lain drainase,tanah pekuburan,perbaikan jalan ,renovasi Kantor kelurahan,saluran air dan fasilitas-fasilitas lainnya yang ada di berbagai kelurahan.

Roni Boham ketua tim Reses Dapil II menanggapi aspirasi masyarakat mengatakan bahwa usulan yang telah disampaikan masyarakat akan ditindaklanjuti,karena bertepatan setelah masa reses berakhir, DPRD Kota Bitung bersama dengan pemerintah Kota sebagai mitra kerja akan membahas APBD 2011.

” Sejumlah aspirasi yang berkembang di tengah masyarakat akan kami tindak lanjuti dalam pembahasan APBD 2011 bersama mitra kerja pemerintah Kota,” tandas Boham.
Namun demikian menurut Boham,aspirasi yang adisampaikan masyarakat akan mengedepankan skala prioritas,aspek hukum dan aspek sosial agar apa yang diharapkan masyarakat dapat terlaksana.

” Skala prioritas harus dikedepankan dan aspirasi yang paling urgen itu yang akan didahulukan,dan aspirasi yang belum dapat ditindaklanjuti akan diusulkan pada APBDP tahun depan,”katanya sembari berkomitmen bahwa APBD 2011 adalah APBD yang pro rakyat.
Peran masyarakat elemen setiap bahagian dari tahapan yang
nantinya akan dibahas dalam apbd.

Mengedepankan aspek hukum dan sosial agar apa yang diharapkan masyarakat dapat di laksanakan.
Hadir dalam reses tersebut sejumlah anggota Dekot Dapil II, Lexy Maramis,Roni Boham,Arifin Dunggio,Harto Kahiking,Robby Lahamendu,Lukman Djafar,Nurdin Duke,Neno Tairas,Camat Drs Benny Lontoh MA. Ratusan warga di 2 Kecamatan, Tokmas,Tokoh Agama dan para Lurah.Sementara dua anggota Dekot Dapil II lainnya yakni, Baby Palar dan Youndrie Kansil berhalangan hadir. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading