Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Anggota Deprov Dapil Bitung Diminta Pro Aktif

Staff Manado Today   |   15 Juli 2011 – 18:06 WITA

Bitung Today – Masih banyak infrastruktur jalan provinsi di Kota Bitung yang saat ini kondisinya memprihatinkan. Di antaranya jalan 46 dan jalan Lingkar Lembeh. Itu menjadi perhatian khusus salah satu anggota DPRD Kota Bitung Superman Boy Gumolung.

Gumolung berharap tiga anggota Deprov yang mewakili Rakyat Bitung yang saat ini duduk di gedung cengkih dapat mengaspirasikan hal ini kepada pemerintah provinsi untuk dilakukan perbaikan.

”Tiga anggota Deprov yang mewakili masyarakat Bitung jangan hanya tidur, karena saat ini kondisi jalan yang merupakan kewenangan pemprov perlu diusulkan ketiganya untuk dilakukan perbaikan,” sindir Gumolung.

Dikatakannya, saat ini memang kondisi jalan yang ada seperti jalan 46, sudah seharusnya di lakukan perbaikan karena di jalan tersebut banyak lobang menganga menghiasi jalan tersebut, yang bisa saja mengancam keselamatan pengguna jalan.

”Belum lagi jalan lingkar Lembeh yang saat ini sudah sangat dirindukan warga lembeh, karena jika lingkar Lembeh sudah bisa digunakan warga otomatis ini akan berimbas pada peningkatan ekonomi masyarakat Lembeh. Jadi diharapkan ketiga legislator tersebut memperhatikan keluhan warga saat ini,” pungkas Gumolung. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading