Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Anggota Deprov Dapil Minsel-Mitra Dinilai Setengah Hati Perjuangkan ‘Asmara’

David Masengi   |   25 Juni 2012 – 14:54 WITA

AMURANG, (manadotoday.com) – Keberadaan anggota DPRD daerah pemilihan (Dapil) Minahasa Selatan (Minsel) dan Minahasa Tenggara (Mitra) kembali disoroti warga. Pasalnya anggota Deprov Dapil Minsel-Mitra ini dinilai tidak serius dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat (asmara) diantaranya memperjuangkan pembangunan Infrastruktur di Minsel-Mitra yang merupakan kewenangan pemprov.

”Kami nilai anggota DPRD setengah hati memperjuangkan aspirasi warga,” ujarnya Herdy Lengkey warga Mitra.

Buktinya kata Lengkey, anggota Deprov dapil Minsel Mitra ini, tidak mampu memperjuangkan perbaikan ruas jalan antara Desa Popontolen Kecamatan Tumpaan dan Desa Sondaken Kecamatan Tatapaan Minsel dan jalan antara Amurang dan desa Lobu atau jalan penghubung antara Kabupaten Minsel dan Kabupaten Mitra  yang merupakan jalan Provinsi, yang kondisinya saat ini memprihatinkan.

”Padahal dalam berbagai kesempatan seperti reses anggota Deprov, hal ini sudah sering disampaikan,” ujarnya.

Seharusnya kata Lengkey, anggota DPRD sebabagi representasi keterwakilan Rakyat harus mampu dan proaktif mengawal setiap aspirasi masyarakat. Terlebih terkait usulan perbaikan ruas jalan ini akan sangat membantu warga dalam meningkatkan ekonomi warga.

”Karena itu diharapkan agar anggota DPRD Dapil Minsel Mitra, konsisten memperjuangkan nasib dan aspirasi masyarakat, sehingga tugas sebagai wakil Rakyat dapat diimplementasikan dan sesuai harapan masyarakat,” pungkasnya. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading