Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Anggota DPD-RI Pantau UN di Kota Tomohon

Ardi Kalumata   |   16 April 2012 – 15:05 WITA
DPD-RI

DPD-RI Pantau UN di Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.com)—Kepedulian anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) asal Sulut terhadap dunia pendidikan sangat besar. Buktinya, Ujian Nasional (UN) tingkat SMA/SMK yang dilaksanakan mulai Senin (16/4) dipantau langsung salah satu anggota DPD asal Sulawesi Utara Ir Marhany V Pua.
Pua melakukan pemantauan di SMA Lokon yang ,merupakan salah satu sekolah unggulan di Provinsi Sulawesi Utara.
Dalam melakukan pemantauan, Pua turut didampingi Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak, Wakapolres Tomohon Kompol Joudy Kalalp SSos, Anggota DPRD Tomohon Honfny S Kalalo SH, Sekretaris Kota Tomohon Drs Arnold Poli SH MA serta Kabid Dikmen Sonny Saruan MPd.
‘’Saya melakukan pemantauan dengan mengambil sampel di Kota Manado dan Kota Tomohon. Di Manado saya memantau di SMA Negeri 1 Manado,’’ ungkap Pua.
Kunjungannya ke sekolah memantau UN lanjutnya, sebagai bentuk evaluasi terhadap system yang diberlakukan saat ini. ‘’Ini nantinya menjadi bahan untuk pertemuan antara DPD-RI dengan Menteri Pendidikan,’’ kata mantan Direktur Politeknik Manado ini. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading