Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Anggota DPD RI Sambangi Kabupaten Minahasa Selatan

David Masengi   |   9 Februari 2012 – 23:37 WITA
Anggota DPD RI

Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu saat bersalaman dengan Anggota DPD RI

Amurang (manadotoday.com) – Sedikitnya sepuluh anggota Dean Perwakilan Rakyat Daerah (DPD) Republik Indonesia mengunjungi Kabupaten Minahasa Selatan, yang diterima langsung oleh Bupati Eugenia Tetty Paruntu, di Restourant Golden Charity Pondang, Kamis (9/2/2012) siang tadi.
Ketua tim H Denny Anwar diselaksela kunjungan DPD RI ini, mengungkapkan tujuan kunjungan ke Kabupaten Minahasa Selatan, dalam rangka menampung aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan Hak Asasi Manusia (HAM).
”Selain manmpung aspirasi tentang HAM, juga dilakukan sosialisasi tentang UU HAM,” terang Anwar.
Sementara itu Tetty sapaan akrab Bupati Minsel, menyambut baik kunjungan DPD RI ini. Dalam sambutannya Tetty menungkapkan bahwa Pemkab Minsel sangat konsern terhadap permasalahan dan aspirasi warga terlebih mengenai HAM.
”Karena itu saya himbau agar masyarakat Minsel tidak akan melanggar HAM, dan sebalinya saling menjaga Hak asasi orang lain, agar Kabupaten Minsel akan menjadi contoH daerah lain,” harap Tetty.
Dalam kesempatan tersebut Tetty juga memaparkan perkembangan dan capaian Pemkab Minsel selama ini yang terus menuju ke arah perbaikan.
”Sebagai Bupati, saya bersyukur dengan perkembangan di berbagai sektor yang terjadi di Minsel selama ini. Sebagai wujud visi dan misi Kabupaten Minsel yang mandiri dan Berdikari Cepat,” tukasnya.
Sekedar indormasi kedatangan tim kerja DPD RI terdiri dari H. Dani Anwar selaku ketua tim perwakilan dari DKI Jakarta, Ferry FX Tinggogoy Perwakilan dari Sulawesi Utara, Iwayan Sudirta, SH dari Bali, Muhammad Gazali Lc dari Riau, Drs. H. Abdurahman, MAP perwakilan dari Banten, Ir Emanuel Babu Eha perwakilan dari NTT, Pdt DR Silviana H Pandegirot, M TH perwakilan dari Sulawesi Tenga, Tellie Gozelie SE perwakilan dari Bangka Belitung, Dr Budi Doku dari Gorontalo, dan Hj Mulyana Isham perwakilan dari Sulawesi Barat. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading