Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Anggota DPR Yang Malas Ngantor Sebaiknya Mundur

Redaksi Manado Today   |   13 Januari 2011 – 21:14 WITA
Bitung Today – Adanya sejumlah, anggota DPRD Kota Bitung yang malas masuk kantor dan enggan menjalankan tugas sebagai wakil rakyat,sebaiknya mengundurkan diri sebagai anggota dewan.
Demikian disampaikan Ketua LSM Sakti Petrus Rumbayan, menyoroti sejumlah anggota Dekot Bitung yang malas masuk kantor. Kepada manadotoday Tole’ sapaan akrab Rumbayan, mengungkapkan bagaimana mungkin anggota dewan akan membawa aspirasi masyarakat jika jarang masuk kantor.Ini artinya anggota dewan tersebut tidak mampu manjalankan tugasnya dengan baik.
” Sebaiknya anggota dewan tersebut, mengundurkan diri atau diganti saja,” ketusnya.
Seharusnya anggota dewan tersebut kat Tole, merasa malu karena sewaktu dilantik telah bersumpah akan mengabdikan dirinya untuk kepentingan masyarakat, bukan untuk kepentingan pribadi.
” Jangan hanya makan uang rakyat, tanpa mau melaksanakan kewajiban dan tanggung jawabnya. Jika ingin berbakti untuk rakyat anggota dewan tersebut harus merubah dirinya,” tandas Tole menambahkan BK Dekot Bitung agar pro aktif melihat dan memperjhatikan kehadiran anggota dewan kota Bitung dan menghimbau masyarakat untuk terus menkritisi dan memantau kinerja DPRD Kota Bitung. (lou)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading