Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Anggota DPRD Dapil II Minsel Dinilai Tidak Mampu Perjuangkan Aspirasi Warga

David Masengi   |   14 Juli 2012 – 18:56 WITA

AMURANG, (manadotoday.com) – Kinerja anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Dapil II yang meliputi Kecamatan Motoling Raya dan KumeLembuai dipertanyakan sejumlah warga. Pasalnya warga menilai para anggota DPRD ini tidak mampu memperjuangkan aspirasi warga.

Padahal besar harapan warga para anggota dewan ini, akan mampu memperjuangkan berbagai pembangunan infrastruktur di daerah pemilihannya.

”Dari amatan kami sepertinya para anggota DPRD Dapil II terkesan tidak peduli dengan keluhan warga,” ujar Frani warga Kumelembuai.

Buktinya, pembangunan jalan penghubung Desa Kumelembuai dan Malola hingga kini tidak kunjung dilakukan perbaikan, padahal ruas jalan ini bagaikan sungai kering yang kondisinya rusak parah karena sudah sekitar 20 tahun belum tersentuh aspal sehingga membuat pengguna jalan kesulitan ketika melintas di ruas jalan ini.

”Keluhan ini sudah sering disampaikan kepada para wakil rakyat dalam reses dan berbagai kesempatan. Dengan harapan anggota DPRD ini memperhatikan dan memperjuangkan perbaikan infrastruktur jalan yang menghubungkan kedua Desa ini. Apalagi di Dua Desa ini terdapat dua anggota DPRD” ketusnya.

Disamping itu Ia juga menilai Pemkab Minsel setengah hati membangun ruas jalan ini padahal beberapa waktu lalu Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, ketika berkunjung ke Desa Malola, berjanji akan melakukan perbaikan terhadap ruas jalan ini.

”Kami menilai Bupati juga tidak konsisten dengan janjinya. Padahal ruas jalan ini sangat menunjang perekonomian warga,”ujarnya sembari berharap Pemkab dan DPRD Dapil II Minsel ini akan terketuk nuraninya, sehingga keluhan rakyat akan diperhatikan.

Sekedar informasi anggota DPRD Kabupaten Minsel Dapil II yang meliputi Kecamatan Motoling Raya dan Kumelembuai yakni Jan J Mongkaren (Partai Golkar, domisili Kecamatan Kumelembuai), Setly Kohdong (Partai Demokrat, domisili Kecamatan Kumelembuai), Rommy Pondaag (PDI Perjuangan, domisili Kecamatan Motoling), Ritha Kawung (PDP domisili Motoling), Jelly Rindo-rindo (PIS, domisili Motoling). (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading