Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » DPRD Sulut

Anggota DPRD Sulut Bakal Sisihkan Gaji bagi Korban Bencana Lokon

Staff Manado Today   |   18 Juli 2011 – 14:56 WITA

Manado Today – Sebagai bentuk keprihatinan terhadap para korban bencana akibat letusan gunung Lokon, anggota DPRD Sulut bakal menyisihkan sebagian gajinya untuk membantu korban bencana. Demikian disampaikan oleh Wakil Ketua Deprov Sulut Arthur Kotambunan.

“Akan disampaikan kepada seluruh anggota dewan, menyisihkan sebagian gaji bulan Agustus untuk diberikan kepada korban bencana,” ujar Kotambunan seraya menambahkan hal ini juga dilakukan untuk menepis anggapan masyarakat bahwa anggota DPRD tidak tanggap dan peduli terhadap korban bencana.

Dikesempatan yang sama usulan Kotambunan diapresiasi positif oleh Ketua Komisi I Deprov Sulut Jhon Dumais. Menurutnya, sebagai representasi keterwakilan rakyat di parlemen sudah sewajarnya ini menjadi perhatian para anggota deprov Sulut, karena apa yang dialami oleh para korban bencana juga merupakan sepenanggungan anggota Deprov.

“Ini merupakan panggilan kemanusiaan dan wajib bagi anggota deprov untuk bersama-sam membantu meringankan beban para korban tanpa melihat latar belakang,” ujarnya menambahkan hal ini akan disampaikan kepada anggota Komisi I untuk segera ditindaklanjuti. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading