Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Angkut Penumpang di Tomohon, Taksi Gelap Nyaris Dirusak Massa

Ardi Kalumata   |   26 Juli 2012 – 14:07 WITA

TOMOHON, (manadotoday.com)–Kedapatan mengangkut penumpang, taksi gelap kendaraan jenis Toyota Avanza nyaris dirusak massa.

Informasi yang dihimpun manadotoday.com, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 08.00 Wita, tepatnya di perbatasan Kelurahan Kamasi dan Talete I Tomohon Tengah yakni kompleks Tikala Shiatsu di Kelurahan Kamasi.

Mobil avanza itu sendiri, kepergok mengangkut penumpang oleh warga yang kebetulan sudah resah dengan tingkah taksi gelap.

”Mungkin karena sudah terakumulasi kemarahan warga sehingga kendaraan yang mengangkut penumpang diputarbalikkan oleh warga,” ungkap sejumlah saksi mata.

Petugas Polres Tomohon sendiri sebenarnya sudah menjaga sejumlah titik. Hanya saja masih ada yang lolos.

”Ini juga merupakan peringatan kepada taksi gelap agar mereka tidak berani lagi mengangkut penumpang. Sebab, yang rugi adalah sopir kendaraan bus yang tidak lagi mendapat penumpang,” ujar Marthin M Kolanus dan Joppy HK. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading