Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal, Tomohon

Angkut Penumpang, Polres Tomohon Jaring 18 Taksi Liar

Ardi Kalumata   |   30 Juli 2012 – 23:15 WITA
Marlien Tawas

Kapolres Tomohon, AKBP Marlien J Tawas SH MH

TOMOHON, (manadotoday.com)—Operasi yang digelar Polres Tomohon terhadap taksi gelap atau taksi liar yang mengangkut penumpang di Kota Tomohon Senin (30/7) membuahkan hasil.

Sebanyak 18 unit terjaring dalam operasi yang dilakukan di beberapa titik di Kota Bunga Tomohon. Kapolres Tomohon AKBP Marlien J Tawas SH MH didampingi Kasat Lantas AKP Linda Makal SSos dan Kasubag Humas AKP Johny Kolondam mengungkapkan, pihaknya akan terus melakukan penertiban terhadap kendaraan yang tidak seharusnya mengangkut penumpang tersebut.

‘’Sejak lama kami melakukan penertiban seperti ini. Bukan karena peristiwa yang terjadi beberapa hari lalu di mana ada taksi liar yang dijungkirbalikkan,’’ ungkap Kapolres.

Ia kemudian mengimbau kepada masyarakat agar jika mau mau naik kendaraan supaya menggunakan kendaraan yang seharusnya mengangkut penumpang, supaya tidak terganggu seperti kena tilang.

‘’Kalau naik kendaraan yang bukan untuk mengangkut penumpang, tentunya akan rugi sendiri jika kena tilang,’’ kunci Tawas. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

  • TOUMUUNG ULIT mengatakan:

    Salut buat Kapolres Tomohon…..taksi gelap mau enak sendiri, bayangkan mereka tidak ada konteribusi ke Pemerintah Daerah baik Kota, Kabupeten & Prop, sedangkan bus, mikrolet harus bayar kir, bayar ijin trayek …. dll. Mudah-mudahan operasi terhdp Taksi Gelap dilaksanakan tiap saat …. SALUT BUAT KAPOLRES TOMOHON

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading