Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, DPRD Sulut, Headline

Angouw Isyaratkan Penerapan Kebijakan Transportasi Umum

Redaksi Manado Today   |   16 Oktober 2011 – 19:50 WITA

Manadotoday.com, Manado – Bus Rapid Transit (BRT) Trans Kawanua sebagai Model transportasi darat ideal yang pernah dilaksanakan oleh Pemerintah, menurut anggota Komisi II DPRD Sulut Andrei Angouw, adalah kebijakan yang dilaksanakan tanpa perencanaan yang

Andrei Angouw

Andrei Angouw

matang, sehingga tidak ada keseriusan untuk melaksanakan pelayanan angkutan umum yang memadai dalam melayani kebutuhan masyarakat, terhadap angkutan umum yang nyaman dan aman.

“Saya melihat ini hanya mimpi semalam dan coba diterapkan, sehingga tanpa perencanaan kedepan,” tegas politisi PDI-Perjuangan kota Manado ini.

Selanjutnya Angouw menyebutkan sudah saatnya dilaksanakan pembenahan sarana transportasi umum, khususnya di Manado, sehingga kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi dan dapat memecahkan berbagai persoalan seperti kemacetan yang diakibatkan membludaknya penggunaan kendaraan plat Hitam dalam kota.

“Jika angkutan umum yang layak tersedia, maka saya yakin penggunaan kendaraan pribadi dapat dikurangi, sehingga persoalan seperti kemacetan dapat dikurangi dan tentunya ini harus dibarengi dengan aturan-aturan yang jelas dan dilaksanakan,” tandasnya. (jw)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading