Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Animo Belanja Warga Manado Sangat Tinggi

Aldi Mawitjere   |   11 November 2011 – 21:38 WITA
warga manado berbelanja

Warga dari berbagai penjuru Sulut rela saling tumpuk untuk berbelanja di IT Center Manado

Manado, MTC – Istilah ‘biar kalah nasi asal jangan kalah aksi’ ternyata masih dipakai warga Manado dan Sulut pada umumnya. Buktinya, promo yang dilakukan IT Center, Jumat (11/11/2011) sejak pagi hingga malam hari, masih dikerumuni warga masyarakat yang datang dari berbagai penjuru di Sulut, seperti Minsel, Bitung dan Minahasa, dan Tomohon.
Pantauan manadotoday pagi hingga siang hari tadi, saking padatnya orang yang berada di dalam gedung IT Center, ternyata masih lebih banyak lagi warga yang rela berdesak-desakan mengantri di luar gedung.
Seperti halnya pada gambar foto, kerumunan orang yang berada di antara gedung eks Matahari dengan IT Center. Masyarakat yang tak memandang tua maupun muda bahkan ibu-ibu yang membawa anak-anak balita pun ikut antri.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading