Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Antisipasi Barang Kadaluarsa, Tim Terpadu Manado Segera Turun Lapangan

Redaksi Manado Today   |   19 Agustus 2011 – 11:57 WITA

Manado Today — Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH Msi DEA memastikan, akan memantau langsung ketersediaan stok sembako serta harga hingga barang kadarluarsa di pasar tradisional dan swalayan di Manado.
Lumentut menegaskan, tim terpadu yang didalamnya ikut terlibat unsur Muspida, termasuk pemerintah, dekot dan lembaga Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Manado sudah disiapkan .

“Kita akan turun hingga ke distributor untuk memastikan akan ketersediaan sembako serta harga hingga barang-barang yang tidak lagi layak dikomsumsi masyarakat,” terangnya.
Di satu sisi, Lumentut juga mengingatkan, agar jangan memainkan harga karena akan menimbulkan keresahan di masyarakat. “Jika dalam sidak nanti ditemukan ada barang kadaluarsa tapi masih di perjual belikan akan langsung diberikan sanksi sesuai ketentuan aturan yang berlaku. Itu ada sanksi tentunya, untuk itu kami berharap jangan melakukan hal demikian,” tegas Lumentut sembari menambahkan, agar para pemimpin wilayah seperti camat dan lurah untuk pro aktif melakukan pemantauan akan ketersedian sembako, harga dan barang kadaluarsa menjelang hari raya Idul Fitri nanti.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading