Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Antisipasi Jalur Mudik Lebaran Polres Minsel, Terus Siagakan Pos Lalin

Staff Manado Today   |   2 September 2011 – 16:34 WITA

Jalur Pantura Mulai Ramai

Amurang Today – Guna mengantispasi tingginya arus mudik lebaran Polres Minsel, terus menyiagakan Pos Lalu Lintas. Seperti halnya arus dari mudik Gorontalo, Ujung Pandang dan Bolaang Mongondow. Tak pelak selain menyediakan pos lalin, pihaknya juga melakukan operasi ketupat.

Kapolres Minsel AKBP FX Surya Kumara Melalui Kasatlantas Polres Minsel AKP Franky Manus, kepada manadotoday Jumat (2/9/2011) terkait adanya lonjakan arus mudik balik lebaran membenarkan hal tersebut. Saat ini jalur lalulintas dijalur pantura mulai mengalami lonjakan. Dan diperkirakan hingga lima hari kedepan akan ada peningkatan.

”Untuk saat ini aktivitas jalan masih normal. Kami memprediksikan akan terjadi lonjakan mudik pada arus balik .” ujar Manus sembari meminta agar para pengendara bermotor yang akan mudik agar berhati-hati.

Lanjut dikatakan Manus agar pemudik terutama mengunakan kendaraan bemotor,untuk menaati aturan berlalulintas demi keselamatan dirinya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading