Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Antisipasi Krisis Pangan, Lendo Instrusikan Masyarakat Harus Rajin Menanam

Staff Manado Today   |   21 Oktober 2011 – 21:42 WITA
Fredy Lendo

Sekda Mitra Drs. Fredy Lendo

Manadotoday.com, Ratahan -.Sekretaris Daerah (Sekda) Minahasa Tenggara (Mitra) Drs Fredy Lendo mengharapkan untuk mengantisipasi terjadinya krisis pangan di masa mendatang, maka sejak dini masyarakat di anjurkan untuk maanfatkan lahan tidur untuk menanam umbi-umbian, serta tanaman produktif penghasil lainnya.

‘’Saya menganjurkan masyarakat untuk rajin menanam dan dapat mempergunakan lahan tidur. Hal ini dilakukan, untuk menangkal terjadinya krisi pangan di masa yang mendatang.’’ jelasnya.

Selanjutnya menurut Sekda, program ini juga merupakan salah satu program yang bersinkronisasi dengan program provinsi. ‘’Selain program Kobuma yang sudah memasyarakat, saat ini Pemkab juga mulai mensosialisasikan program Kotangan sebagai program pendukung peningkatan ekonomi pada masyarakat. Dan kami berharap, masyarakat untuk dapat menunjang program ini,‘’ pungkasnya. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading