Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Lintas Berita

Antisipasi Lonjakan Penumpang Arus Mudik, Pemprov Tambah Armada

Redaksi Manado Today   |   28 Agustus 2010 – 18:13 WITA

Manado Today – Mengantisipasi lonjakan penumpang yang biasanya terjadi di saat arus mudik hari raya Idul Fitri di Kota Manado, Pemprov  Sulut akan menyediakan sejumlah armada tambahan. Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Perhubungan Sulut, Ir J E Kenap.Ia menjelaskan, penambahan armada ini, merupakan antisipasi dari pihak prhubungan, disetiap datangnya hari raya, yang dilakukan setiap tahunnya.

“Ya, untuk mengantisipasi arus mudik, kami akan tetap menyedian armada tambahan,” kata Kenap, Sabtu (28/08/2010).

Disinggung mengenai jumlah armada yang akan disiapkan tersebut, Kenap menyampaikan pihaknya akan menyesuaikan dengan kondisi kebutuhan disaat mudik nanti, sebab jangan seperti ditahun-tahun kemarin, sejumlah armada yang disiapkan tidak digunakan lagi, akibat jumlah kendaraan yang telah melampaui batas.

“Jumlahnya nanti kami akan lihat disaat pelaksanaan mudik sudah dimulai nanti,” terang Kenap.

Ia mengharapkan juga bagi para pemudik yang akan pulang kampong, agar memesan tiket sebelum akan bertolak ke kampong halamnnya, agar disaat hari raya nanti, sudah tidak ada lagi pemudik yang tertlantar akibat tak ada kendaraan. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading