Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung, Hukum dan Kriminal

Antisipasi Teror Bom Polres Bitung Tingkatkan Keamanan

Aldy Monareh   |   22 Desember 2011 – 11:16 WITA

Bitung, MTC – Menyusul adanya aksi teror bom yang terjadi di Palu Sulawesi Tengah, yang dilakukan oleh oknum tidak bertanggung jawab. Membuat Polres Bitung lebih meningkatkan Keamanan dengan melakukan pengawasan dan operasi di sejumlah tempat yang dianggap berpotensi memicu tindak kriminalitas.
Demikian diungkapkan Kapolres Bitung AKBP Satake Bayu SIK melalui Kasubbag Humas AKP Laurens Wuisan.
Dikatakan Wuisan bahwa pihaknya saat ini, telah memeperketat pengamanan disejumlah lokasi yang dianggapa rawan seperti pusat kota, pasar, pelabuhan, terminal serta beberapa tempat lainnya.
“Sudah ditempatkan beberapa anggota di beberapa kawasan yang dianggap sangat berpotensi menimbulkan kriminalitas, Dan setiap hari akan dilakukan pemantauan kondisi dan perkembangan di daerah tersebut,” ujar Wuisan
Ditambahkannya , saat ini bahwa pihaknya sedang melakukan operasi lilin dalam rangka pengamanan yang intensif menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru.
“Pada dasarnya jajaran Polres Bitung akan selalu siap dan siaga menjaga segala kemungkinan ancaman keamanan dari ancaman teror dari oknum yang tidak bertanggung jawab yang hanya ingin memecah belah persatuan dan kenyamanan warga,” tutupnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading