Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Antrian Kendaraan Kembali Hiasi SPBU di Manado

Aldi Mawitjere   |   29 April 2012 – 17:38 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Akhir-akhir ini antrian pajang kendaraan menghiasi hampir semua SPBU di Manado. Informasi yang berkembang akibat pemberitaan akan adanya kebijakan pemerintah pusat terhadap BBM bersubsidi tersebut.
Kepanikan warga tersebut ternyata berdampak pada penimbunan BBM bersubsidi yakni premium.
“Katanya Pemerintah akan memberlakukan kebijakan tentang BBM bersubsidi. Jadi tak mengapa sebelum adanya kebijakan tersebut, kita telah antisipasi,”ujar Jotje Sorongan saat di wawancara manadotoday di SPBU Malalayang, Minggu (29/04/2012).
Lain halnya dikatakan Moddy Saroinsong sopir angkot. Dia mengantri BBM untuk digunakan mencari penumpang.
“Memang akhir-akhir ini bensin agak sulit, karena antriannya panjang. Namun bersyukur BBM jenis premium masih tersedia di SPBU. Kalau sudah tidak ada, jelas saja akan menghambat mata pencaharian kita,”jelasnya.
Pun begitu, kebijakan Pemerintah pusat untuk memberlakukan BBM bersubsidi kemungkinan besar akan diberlakukan Juni mendatang.
Dimana kendaraan yang CC-nya lebih dari 1500 harus menggunakan BBM jenis pertamax, sedangkan BBM jenis premium yang disubsidi hanya bisa digunakan oleh masyarakat menengah kebawah.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading