Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Antrian Kendaraan Kembali Warnai SPBU di Bitung

Aldy Monareh   |   17 Februari 2012 – 10:49 WITA
Antrian kendaraan di SPBU

Antrian kendaraan di SPBU Manembo-nembo

Bitung, (manadotoday.com) – Antrian kendaraan roda dua dan empat kembali mewarnai Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kota Bitung.
Terpantau manadotoday, Jumat (17/2/2012) sekitar pukul 10.14 wita, seluruh SPBU di Kota Bitung diantaranya SPBU Manembo-nembo, SPBU Wangurer, SPBU Madidir dan SPBU Kadoodan terlihat kendaraan roda dua dan empat mengantri untuk mendapatkan BBM jenis Premium dan Solar.
Salah satu petugas SPBU Wangurer, ketika ditemui mengungkapkan bahwa antrian ini disebabkan oleh pasokan yang terlambat ke SPBU.
”Kabarnya karena Kapal Tangker BBM terlambat masuk, sehingga menyebabkan antrian,” ujarnya sembari meminta namanya agartidak dipublikasikan.
Diakuinya kondisi ini sudah hampir seminggu berlangsung, hanya saja antrian akan terurai ketika siang hari.
”Biasanya antrian ini hanya terjadi pada pagi hari hingga pukul 12.00 wita, dan jika siang hari kondisinya sudah stabil,” tutupnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading