Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Antrian Panjang di 2 SPBU Tomohon

Staff Manado Today   |   7 Mei 2011 – 15:08 WITA

Tomohon Today – Selang beberapa hari terakhir ini, dua SPBU di Kota Tomohon masing-masing di Kelurahan Kakaskasen II dan Kelurahan Walian I terjadi antrian panjang kendaraan yang mengisi bahan bakar.Padahal, setiap hari mobil pengangkut BBM terlihat sandar di kedua SPBU di Kota Bunga tersebut.

‘’Entah kenapa, akhir-akhir ini BBM sering habis. Padahal, distribusi sepertinya normal-normal saja,’’ ungkap sejumlah pemilik kendaraan saat antri di SPBU Kakaskasen II Tomohon Utara.

Lain lagi dengan Herry, yang mengaku hanya sopir. Menurutnya, walaupun masih ada BBM, tapi majikannya menyuruh agar ia mengisi BBM di SPBU. ‘’Bensin yang ada di tangki mobil, dipindahkan ke gallon lalu pergi antri,’’ ungkapnya.

Pengakuan seperti ini juga dilontarkan sopir lainnya. Ini mungkin salah satu penyebab sehingga BBM di SPBU cepat habis. Ada kekhawatiran dari pemilik kendaraan jangan sampai BBM habis sehingga mereka menampungnya di rumah.

Penyebab lainnya, tentunya kendaraan yang ada di Tomohon maupun Sulut umumnya sudah bertambah banyak sehingga kebutuhan BBM meningkat. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading