Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Gorontalo

Antrian Panjang Kendaraan Tak Lagi Warnai SPBU di Gorontalo

Staff Manado Today   |   6 Juli 2011 – 17:24 WITA

Stok BBM Kembali Normal

Gorontalo Today – Menyusul stok bahan bakar minyak (BBM) yang kembali normal, antrian panjang kendaraan yang sejak dua pekan terkahir mewarnai seluruh SPBU di Gorontalo, saat ini tidak lagi terjadi.

Salah satu sopir angkutan kota (angkot) Limboto, Iwan Rahman mengatakan, dirinya sangat senang dengan kondisi saat ini, karena sudah bisa membeli bensin tanpa mengantre.

“Dua pekan kami harus bersabar untuk antri bensin di SPBU. Bukan hanya itu, ada juga yang sempat tidur di SPBU untuk mendapatkan premium,” ungkap Iwan.

Berdasarkan pantauan, antrian kendaraan yang biasanya mencapai satu kilometer di SPBU Ulapato, kini tak lagi terjadi. Selain itu, ada juga SPBU yang mulai melayani pembelian galon atau jerigen, untuk pengecer bensin di depot-depot pinggir jalan, dengan harga jual saat ini hanya Rp 6000 per-litternya.. (ann/ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading