Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Minahasa Selatan

Aparat Kepolisian Diminta Usut Keberangkatan Hukum Tua Minahasa Selatan

Staff Manado Today   |   3 September 2012 – 21:18 WITA
kantor pemkab minahasa selatan

Aparat kepolisian diminta selidiki Bimtek para Hukum Tua di Minahasa Selatan

AMURANG, (manadotoday.com) – Aparat Kepolisian diminta untuk menelusuri keberangkatan sebagian hukum tua di Minahasa Selatan ke Jakarta dan Bandung dengan dalih bimbingan teknis. Pasalnya, selain mengunakan Alokasi Dana Desa (ADD), ternyata keberangkatan tersebut ada yang hanya diwakili oleh isterinya.

“Kami meminta aparat Kepolisian dapat melakukan penyelidikan terhadap keberangkatan hukum tua yang berdali bimbingan teknis,”ujar tokoh pemuda Minahasa Selatan Jendry Mandey SAP.

Terpisah, Ketua BPD Kumelembuai, Stenly Liando, mengatakan sangat keberatan jika ADD harus mendapat potongan hanya untuk berfoya-foya.

“Saya akan mengajak warga masyarakat untuk mengembalikan ADD tersebut. Kalau tidak kami akan meminta aparat kapolisian untuk menyelesaikan hal ini,”ujar Liando.

Lanjut dikatakan bendahara Partai Golkar Kecamatan Kumelembuai, sangat menyayangkan kebijakan pemerintah saat ini. Pasalnya, menurut Liando kondisi keuangan Pemkab Minahasa Selatan belum stabil.

“Sungguh ironis disaat Minahasa Selatan lagi tak stabil kondisi keuangannya, kemudian para hukum tua diberangkatkan ke Bandung dengan dalih bintek,” sindir Liando sembari mengatakan kalau hidup berfoya-foya terus dilakukan Pemkab Minsel, tidak menutup kemungkinan kedepan akan mendapat rekor 10 kali berturut-turut mendapat opini disclaimer dari BPK.(tim manadotoday)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading