Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

APBD 2011, Alokasi Anggaran Kesehatan Harus Ditingkatkan

Redaksi Manado Today   |   2 Oktober 2010 – 11:43 WITA

Bitung Today – Fraksi PDI P Dekot Bitung melalui Victor Tatanude menilai bahwa alokasi anggaran Kesehatan pada APBD Tahun Anggaran 2010 belum memenuhi syarat. Pasalnya banyak program pelayanan kesehatan yang belum menyentuh masyarakat kecil.Dikatakannya bahwa program pelayanan kesehatan bagi masyarakat kurang mampu harus diprioritaskan,karena menjadi kewajiban pemerintah Kota untuk memperhatikan kesejahteraan Rakyat.
” Alokasi anggaran sektor kesehatan pada APBD 2011 harus ditingkatkan,agar memenuhi syarat karena pada APBD 2010 banyak masyarakat kurang mampu yang belum sepenuhnya menikmati program layanan kesehatan,” tandas Tatanude.
” Pemerintah juga harus pro aktif melihat dari dekat atau lebih jauh apa yang menjadi kebutuhan dasar masyarakat kecil,” tandasnya lagi.
Terpisah, Walikota Bitung Hanny Sondakh mengatakan bahwa Rencana APBD TA 2011 akan disusun dengan memperhatikan delapan tujuan pembangunan milenium terutama pada sektor pendidikan dan Kesehatan.
” APBD TA 2011 sektor pendidikan dan Kesehatan,adalah salah satu dari delapan tujuan pembangunan milenium,yang pada intinya adalah untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat Kota Bitung,” terang Sondakh.(lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading