Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

APBD 2012 Minahasa Tenggara akan Dibahas Kembali di DPRD

Staff Manado Today   |   17 Januari 2012 – 22:43 WITA

Ratahan, (manadotoday.com) – Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), tahun 2012 masih akan dibahas kembali di DPRD.
Pembahasan dimaksud adalah menindaklanjuti hasil evaluasi dari Pemprov Sulut. Hal ini dibenarkan oleh Ketua DPRD Minahasa Tenggara Tony Lasut AmTm Selasa (17/01).
Menurutnya, ada beberapa nomenklatur yang harus mendapat perubahan sesuai petunjuk provinsi.
‘’Ada beberapa yang akan mendapat pengurangan dan ada yang akan mendapat penambahan anggaran. Dan itu harus kami dudukkan bersama dengan TAPD,” ujarnya.
Secara kasat mata tambahnya, ini hanya persoalan kecil. Tapi yang susah, bagaimana kita akan mengalihkan anggaran tersebut.
‘’Pasti, yang akan mendapat penambahan dana akan senang, namun yang mendapat penguranga akan sebaliknya. Nah, akanya akan duduk bersama, untuk mencarikan solusi yang paling baik, agar APBD kita dapat segera berjalan,’’ jelasnya.(vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading