Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

APBD 2012 Tomohon Harus Pro Rakyat

Ardi Kalumata   |   3 Desember 2011 – 20:05 WITA

Tomohon, MTC – Jelang pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Tomohon tahun 2012, Pemkot Tomohon bersama DPRD Tomohon diingatkan agar hasil pembahasannya pro rakyat.
Wakil Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tomohon Tonnie Pandeirot dan Ketua Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Tomohon Fadly Rumondor SP mengatakan, Pemkot harus mengakomodasi kebutuhan masyarakat Tomohon terutama petani.
”Kalau kita lihat, untuk infrastruktur seperti jalan dan bangunan lainnya sudah banyak yang dibangun. Nah, kini saatnya diprioritaskan bagi masyarakat petani yang merupakan komunitas terbesar di Kota Bunga Tomohon,” ujar keduanya.
Selain pertanian, sektor pendidikan dan kesehatan juga diminta untuk tetap menjadi prioritas.
”Jangan APBD hanya untuk kesejahteraan pejabat atau orang-orang tertentu,” tandas.
APBD Tomohon tahun 2012 sendiri mulai pekan depan sudah akan mulai dibahas dengan terlebih dahulu untuk Kebijakan Umum Anggaran (KUA). (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading