Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

APBD Induk Tomohon Terjadi Perubahan 31 Miliar

Ardi Kalumata   |   27 September 2011 – 13:18 WITA
DPRD Tomohon

Pengajuan KUA PPAS

Tomohon Today – Pemerintah Kota Tomohon melalui walikota Selasa (27/9) mengajukan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Perubahan APBD Tomohon tahun 2011 dalam Rapat Paripurna di DPRD Tomohon.

Dalam pengajuan KUA/ PPAS itu sendiri, terjadi perubahan sekitar Rp 31 miliar atau terjadi penambahan sekitar 16 miliar terhadap APBD induk yakni dari 3p 356,4 miliar menjadi sekitar Rp 387 miliar.

Saat membacakan pengajuan KUA/PPAS tersebut, Pelaksana Tugas Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengatakan, untuk perubahan anggaran terjadi di sektor pendidikan, kesehatan, pekerjaan umum, Bappeda, Pariwisata, Perhubungan, serta Pemberdayaan Masyarakat.

”Untuk pergeseran terjadi di semua SKPD,” kata Eman seraya meminta agar dengan perubahan tersebut diharapkan kinerja bisa ditingkatkan. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading